Monday, January 28, 2013

BESOK, Pantau Rilis BlackBerry 10 via Webcast

BESOK, Pantau Rilis BlackBerry 10 via Webcast


Tanggal 30 Januari 2013 akan menjadi hari yang sangat bersejarah bagi RIM. Bagaimana tidak, setelah belasan bulan dalam situasi keuangan tidak menentu, besok RIM akan menentukan nasibnya melalui rilis BlackBerrr OS 10 dan sejumlah BlackBerry 10 handsets terbaru.


Selain RIM, Anda pastinya juga menjadi pihak yang berdebar-debar menanti rilis BlackBerry 10. Acara peluncuran BlackBerry 10 esok hari akan digelar di kota New York dan diperkirakan akan mengungkap sebuah BlackBerry touchscreen smartphone dengan nama Z10 dan sebuah BlackBerry QWERTY smartphone bernama X10. Tak hanya itu, kabarnya RIM juga akan merilis sebuah BlackBerry tablet. Dari bocoran di beberapa opsel rekanan RIM, BlackBerry 10 handset terbaru itu rencananya akan tersedia di pasaran pada bulan Februari 2013.



Yang menarik, RIM tidak hanya akan menggelar rilis BlackBerry 10 di New York. Menurut beberapa laporan, RIM secara serempak akan menggelar peluncuruan BlackBerry 10 di sejumlah kota sekaligus, termasuk Toronto (Kanada), London (Inggris), Paris (Perancis), Dubai (Uni Emirat Arab), Johannesburg (Afrika Selatan), Delhi (India) dan tentu saja di Jakarta, Indonesia. 



BlackBerry 10 Event di New York akan dibuka pada jam 10:00 pagi atau jam 22:00 WIB. RIM memberikan tempat khusus bagi Anda yang ingin memantau acara peluncuran BlackBerry 10 secara langsung melalui sebuahnewsroom.

No comments:

Post a Comment