Saturday, January 19, 2013

Download Software EasyChord Plugin Cari Chord Untuk Winamp


Mungkin udah banyak yang tau tapi yang belum silahkan disimak.

Easy Chord adalah Aplikasi yang pas banget buat ndengerin lagu kala kita bekerja ataupun istirahat santai…  . Rupanya Pihak Winamp sendiri terus melakukan Update pada aplikasinya agar lebih sip dan pastinya mempermudah dalam pencarian lagu, sampai tulisan ini dibuat winamp sudah Versi 5.58.
Nah, bicara mengenai mempermudah ada satu Plug-in yang menurut ane menarik untuk dibahas yakni “Easy Chord” . Dengan Plug-in ini maka pendengar bisa melihat kunci ato Chord mulai dari campur sari ampe musik metal yang paling cadas sekalipun…  .

Gimana cara gunainnya? simak bareng-bareng :

1. Anda harus punya aplikasi Winamp terlebih dahulu (hukumnya wajib…  ).

2. Download Aplikasi “Easy Chord” dan instal. (Silahkan DOWNLOAD DISINI)

3. Buka Winamp dan mainkan salah satu lagu, biasanya Aplikasi Easy chord udah langsung kebuka juga kalo belum ato lupa nutup Easy Chord  klik kanan pada Winamp tersebut trus cari tulisan Easy Chord trus klik untuk menampilkan.

4. Klik logo “Get Chord” pada Aplikasi maka Proses pencarian Chord akan dimulai, selain menu Get Chord juga ada “Chord Volume” sebagai suara pertanda perpindahan Chord, kalo untuk belajar sih tinggal diatur aja agar bisa ngikuti dengan gitar tapi kalo suaranya dirasa tidak perlu tinggal di geser kekiri sampe menthok ga da Suaranya.

5. Tunggu hingga Pencarian selesai, dan Chord akan secara otomatis ditampilkan.

6. Ambil Gitar dan mainkan Musikmu…  .


Demikian Semoga Berguna, ditunggu Saran dan Kritiknya.

No comments:

Post a Comment