Wednesday, September 5, 2012

Hanya Sebuah Cerita Dlm Hidup q

Ini sepotong kisah tentang perjalanan seorang insan menapaki sebuah kehidupan.Aku terlahir ke dunia dari keluarga tidak miskin tidak kaya tapi ya sederhana.Ayah seorang guru ibu mengasuh aku di rumah sejak kecil
walau hidup dalam kesederhanaan kami tetap bahagia. kebiasaan q waktu kecil sering nonton tv di rumah tetangga (maklum dulu blum punya tv di rumah) terkadang sampai lupa waktu, klo sudah bgitu pasti dapet hukuman dari ibu entah itu cubitan atau malah di pukul pake sapu.   


setelah beranjak dewasa dan lulus sekolah aq dapat pekerjaan yang mengharuskan aq tinggal di kota lain, jauh dri kedua orang tua q.
di sana q mulai pengalaman ku dalam bergaul. maklum suasana kota yang baru and teman2 yang baru juga.
dalam pergaulan selama di sana ada yang menguntungkan tapi banyak juga pengalamanku yang tak baik, dari aku mengenal dunia malam hingga kadang aku menghabiskan sejumlah uang yang harusnya aku kirim kan untuk keluarga ku.
dari pergaulan pula aku bisa mengenal elecktonik seperti komputer dan sejenis nya, aku bersukur aku bisa mengambil ilmu dari teman-temanku pada saat itu.karena kecintaan q pada komputer q putuskan untuk menjadi seorang mahasiswa IT. Tapi karena banyak hal terpaksa cuti kuliah dulu and fokus bekerja untuk memenuhi kebutuhan hidup yang semakin hari semakin berat....







Harta yang paling menguntungkan ialah SABAR. Teman yang paling akrab adalah AMAL. Pengawal peribadi yang paling waspada DIAM. Bahasa yang paling manis SENYUM. Dan ibadah yang paling indah tentunya KHUSYUK.  

No comments:

Post a Comment