Saturday, September 8, 2012

Sepenggal Kisah Penjaga Warnet

Kebetulan q sendiri penjaga warnet , di salah satu warnet kecil yang kapasitasnya 12 orang di daerah Sepinggan, mungkin semua cerita adalah sejarah dari hidup q untuk pembelajaran atau untuk sekedar mencari seonggok duit untuk bayar kuliah ( “ya sudahlah” Bondan prakoso said). ok lah gak usah panjang lebar langsung aja, begini ceritanya :

1. Anak muda download

Anak muda : mas ada yang kosong gak?
Operator : ada mas no.12 
dia langsung duduk di no.12, selang 15 menit kemudian
Anak muda : mas koneksinya lagi lambat ya?
Operator : gak juga kok mas, lumayan kenceng (karena kebetulan yang main warnet cuma 2 client termasuk dia)
beberapa menit lagi
Anak muda : mas koneksinya gimana sih ini? kok lambat banget
Operator : disini normal kok mas (sambil cek client, apa sih yang di buka?)
Anak muda  : Mas lambat banget nih, gak keluar-keluar
Operator : (langsung gw ngomong aja) Terang aja lambat mas, kan masnya sendiri lagi
download Bokep (abis di cek ternyata download bokep banyak banget, sampe 7 file sekaligus hahahah)
Anak muda : …. (sampe menit terakhir)

2. Anak SMP yang main satu, bacotnya Sembilan

Biasalah… anak SMP kalo masuk warnet segerombolan, tapi yang maen satu, udah gitu berisiknya minta ampun, udah mirip  anak bebek di kasih makan, nah kebetulan ada 4 orang yang masuk tapi yang maen internet cuman satu, KBU kapasitas 2 orang di paksa masuk 4 Orang, sekaligus berisik.
Anak SMP : mas buka facebook dong… (pake nada genit)
Operator : ya sudah di buka aja
Anak SMP : *%&@)#*@#&@)*%@)*$@ gak karuan bacotnya (udah pasti ganggu yang lain)
Gw bingung mau cari cara biar diem bagaimana, lagian kan gak enak sama user lain, tapi gw gak abis pikir, trus gw tulis message ke anak SMP itu
“ssstt… jangan berisik, disebelah kalian itu ada bapak-bapak item lagi main internet kan, kemaren anak SMP 2 orang di gamparin gara-gara berisik disebelahnya, serius gw gak boong…”
warnet : beberapa detik kemudian, langsung senyap sssshhh…. (berhasil…)

3. CPNS

Cewek : mas ini gimana toh?!aku daftarin cpns suamiku kok gak bisa ya?!
Operator : ha?!gak bisa gimana?!
Cewek : ini di kolom IPK nya kok gak mau diisi?! *mulutnya dimonyong-monyongin*
Operator : coba saya ketikin mbak,IPK suaminya berapa?!
Cewek : 2,3 mas..
Operator : haaa..jelas gak bisa mbak,itu paling minim aja IPK 3,00 gitu kok..
Cewek : oohh..trus biar IPK suami saya bisa 3,00 gimana mas?? *mimik melas*
Operator : dooh.. *neplokjidat..............

4. Cerita Cinta di warnet

Client 3 : mas yang main di nomor 6 cantik banget, bisa gak gw nitip salam, kasih messages gitu (kebetulan berdekatan)
Operator : bisa aja bos…
Client 3 : titipin salam ya?
Operator : Beres…. langusng gw tulis “ada yang titip salam dari client 3″
Client 6 : jawabannya adalah “co model kayak selang tinja, dilarang titip salam”
Operartor : wkwkwkwkwkw asli ngakak
sangking gak enak hati, gw bales ke client 3 “sorry mas udah punya suami”




1 comment: