Wednesday, August 7, 2013

Memberi Perlindungan untuk Ponsel Kesayangan

Smartphone merupakan suatu benda yang bisa dibilang cukup penting dalam menjalani kegiatan sehari-hari, kemanapun kalian pergi, pasti disana ada ponsel kalian. Selain untuk sms dan melakukan panggilan, banyak hal yang bisa dilakukan menggunakan smartphone mulai dari mengakses sosial media, bermain game, browsing, dan masih banyak lagi.

Karena fungsinya yang sangat penting, pasti kalian akan menjaga baik-baik smartphone kalian. Tentu saja kalian tidak ingin jika perangkat kalian sampai rusak atau bermasalah karena keteledoran atau hal-hal yang tidak terduga.

Kali ini JalanTikus akan berbagi tips tentang memberi perlindungan untuk smartphone kesayangan.

Antivirus

Perlengkapi smartphone kesayangan kalian dengan antivirus untuk mobile, pilihlah antivirus yang sudah populer dan kalian percaya. Virus yang menyerang ponsel kalian biasanya menumpang terhadap suatu file atau menyusup masuk dalam aplikasi atau game yang kalian download. Sangat disarankan untuk melengkapi ponsel dengan antivirus, terutama bagi kalian yang menggunakan perangkat Android dan BlackBerry.

WaterProof Phone Case

Bagi kalian yang sering melakukan aktivitas outdoor dan bepergian menggunakan motor, cobalah untuk membeli WaterProof Phone Case. Dengan case ini, kalian bisa melindungi smartphone kalian dari hal yang tidak diduga seperti jatuh, tercebur ke air, kehujanan, dan sebagainya.

Tidak hanya itu, WaterProof Phone Case juga bisa kalian gunakan pada saat berlibur ke pantai atau bahkan ketika kalian berenang. Dengan case ini kalian bisa mengambil gambar di dalam air menggunakan ponsel kalian, disamping itu kalian juga tidak perlu takut jika ponsel kalian tidak sengaja tercebur atau terkena cipratan air.

Mobile case untuk sehari-hari

Selain WaterProof Phone Case, kalian juga bisa membeli case biasa yang semakin hari hadir dengan berbagai macam model. Kalian bisa menggunakan case ini untuk menjalani kegiatan sehari-hari, selain bisa membuat penampilan smartphone menjadi lebih keren, case ini juga bisa melindungi ponsel kalian saat terjatuh atau terbentur benda lain. Pilih model, bentuk, dan warna case untuk sehari-sehari yang sesuai dengan selera kalian.

Aksesoris pelindung tambahan

Selain melindungi bodi, layar smartphone kesayangan juga harus dilindungi, mengingat fungsi layar yang cukup penting dalam mengoperasikan smartphone. Walaupun banyak smartphone yang sudah dilengkapi dengan layar Gorrila Glass, tidak ada salahnya jika kalian tetap menggunakan screen protector atau layar pelindung. Aksesoris seperti Holder Battery Charger juga bisa dijadikan tempat dudukan smartphone sekaligus tempat pengisian baterai.

No comments:

Post a Comment