Friday, March 8, 2013

Jenis seks cepat yang bisa dicoba



6 Jenis seks cepat yang bisa dicoba

Seks cepat disebut juga dengan quickie. Berdasarkan waktunya, setidaknya ada enam jenis seks cepat yang bisa Anda coba ketika terburu-buru namun tidak mau meninggalkan kesan intim. Simak selengkapnya seperti yang dilansir dari iDiva berikut ini.

1-5 menitSeks cepat dalam waktu tersingkat ini bisa diselesaikan dengan foreplay kilat tanpa melepas pakaian. Karena seks ini sangat cepat, Anda bisa mencobanya di beberapa tempat umum jika merasa tertantang!

5-10 menitHanya berbeda lima menit dari jenis seks cepat yang pertama. Artinya Anda punya waktu tambahan untuk foreplay jika cukup sulit terangsang. Namun tetap tak ada cukup waktu untuk melepas dan mengenakan pakaian kembali setelah bercinta.

10-15 menitJika sudah melewati waktu 10 menit, sebenarnya seks bisa dikeluarkan dari kategori 'cepat'. Sebab Anda dan pasangan punya cukup waktu untuk saling memuaskan satu sama lain dari foreplay hingga bercinta.

15-20 menitKalau yang satu ini, ada garis tipis antara seks cepat atau seks normal. Sebab beberapa orang menganggap lewat waktu 10 menit bukan lagi disebut seks cepat, apalagi jika Anda selesai dalam waktu 20 menit!

20-25 menitSebagian orang yang memang kesulitan terangsang akan berlama-lama melakukan foreplay. Sehingga penetrasi berjalan pada menit-menit terakhir dan mereka menganggapnya sebagai seks cepat.

25-30 menitIni adalah batas paling akhir dari jenis seks cepat. Waktu sampai 30 menit biasanya paling cocok digunakan untuk bercinta di pagi hari. Sebab biasanya wanita maupun pria terburu-buru untuk bekerja.

Itulah beberapa seks cepat yang bisa Anda coba bersama pasangan. Berapa rekor tercepat Anda dalam bercinta?

No comments:

Post a Comment