Wednesday, February 13, 2013

Bocoran terbaru seputar Android 4.2.2

Bocoran terbaru seputar Android 4.2.2


Bagi yang sudah lama menunggu kehadiran Android 4.2.2 nampaknya harus sedikit kecewa karena minimnya perubahan yang dilakukan Google. Kabarnya, Android terbaru ini hanya melakukan perbaikan minor saja dari versi sebelumnya.

Seperti yang dilansir oleh Engadget (12/1), Android Police berhasil masuk ke dalam data Google dan merangkum beberapa hal. Di antaranya adalah sejumlah perubahan kecil yang terjadi di Android 4.2.4 ini.

Dalam daftar perubahan tersebut, Play Store kini menampilkan estimasi waktu setiap kali download dilakukan, selain itu, fitur Android Debug Bridge juga dilengkapi dengan daftar putih agar menghindari kebingungan pengguna.

Dalam hal konektivitas, Bluetooth kini dapat diakses secara cepat melalui notifikasi di Quick Settings. Hal yang sama juga berlaku untuk koneksi WiFi.

Dalam rilis ini juga ditambahkan suara setiap kali pengisian daya secara nirkabel dilakukan. Suara lonceng juga akan terdengar jika baterai Nexus 4 dalam keadaan lemah.

Dari informasi yang didapatkan Android Police, belum ada satu pun yang menunjukkan perubahan signifikan di Android terbaru ini. Mungkin saja perubahan ini baru akan terasa di Android 5.0 yang masih dirahasiakan keberadaannya.

No comments:

Post a Comment