Tuesday, February 19, 2013

Kapan pasangan boleh merasa cemburu?



Ada yang bilang cemburu itu bumbu cinta. Tetapi kalau berlebihan, fatal akibatnya. Lantas sebenarnya kapan waktu yang tepat bagi pasangan untuk merasa cemburu? Simak selengkapnya seperti yang dilansir dari Cosmopolitan berikut ini.

Saat dia melirik yang lainWajar jika seseorang tertarik dengan lawan jenis yang berpenampilan cantik atau tampan. Namun jika pasangan Anda kerap melakukannya dan Anda merasa tidak nyaman, katakan yang sejujurnya bahwa Anda cemburu. Meskipun sebenarnya si dia tidak bermaksud mengencani lawan jenis tersebut.

Sahabat baiknya adalah lawan jenisSebenarnya tidak masalah jika pasangan memiliki sahabat baik. Namun jika sahabat baiknya adalah lawan jenis, Anda boleh cemburu. Terutama jika sahabatnya juga masih lajang!

Menemui mantanBerteman dengan mantan tidak ada salahnya. Tetapi kalau si dia menemui mantan dan hanya pergi berdua saja, tidak ada salahnya jika Anda curiga. Katakan bahwa Anda cemburu dan tidak suka perbuatannya.

Merahasiakan SMSAnda tidak perlu selalu memeriksa ponsel pasangan. Namun jika pasangan kerap berusaha merahasiakan pada siapa saja dia menelepon atau mengirim SMS, cobalah bertanya dengan baik. Bilang padanya Anda akan sangat cemburu jika yang dihubungi ternyata adalah teman lawan jenis pasangan.

Jalan setiap mingguApakah pasangan punya jadwal jalan-jalan bersama teman lawan jenis setiap minggu? Meskipun pasangan tidak punya niat untuk berselingkuh, Anda tentu boleh merasa cemburu. Sebab menyisihkan jadwal khusus secara teratur untuk teman lawan jenis memang cukup mencurigakan.

Pendapat temanPendapat pasangan tentang teman Anda sebaiknya diperhatikan. Apakah si dia pernah bilang bahwa teman Anda begitu hot? Selain menyakitkan karena merasa dibandingkan, Anda pasti cukup cemburu saat pasangan bilang seperti itu.

Itulah beberapa waktu yang tepat kapan Anda boleh merasa cemburu pada pasangan. Namun tetap jangan sampai cemburu terlalu berlebihan ya...

No comments:

Post a Comment