Tuesday, February 26, 2013

Sisi positif dari putus cinta




https://encrypted-tbn0.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcTH0ysE1iBXKOWRLJEfQCesFemWAeymmcdlu1RZTo4qdyFAzzc4

Putus cinta memang menyakitkan. Namun ternyata putus cinta juga memiliki banyak sisi positif yang bisa Anda pelajari. Apa saja? Simak selengkapnya seperti yang dilansir dari All Women Stalk berikut ini.

Bebas 
Awalnya putus memang membawa kesedihan yang mendalam. Tetapi coba pikirkan lagi, setelah putus Anda bisa melakukan hal-hal secara bebas tanpa harus khawatir akan pendapat orang lain.

Realistis
Jika ada pertemuan, pasti ada perpisahan. Anda pun akan mampu berpikir realistis setelah putus. Selain itu, Anda pasti percaya kalau seiring dengan berjalannya waktu, Anda akan bertemu dengan orang yang tepat.

Jangan merasa bersalah 
Tidak ada gunanya menyalahkan diri sendiri setelah putus. Lebih baik fokus untuk move on. Percayalah masa depan Anda maupun mantan akan lebih baik meskipun sudah tidak bersama.

Teman 
Ketika masih punya pacar, Anda mungkin jarang menghabiskan waktu dengan teman. Namun setelah putus, Anda akan kembali bisa berkumpul bersama mereka dan bersenang-senang.

Berteman dengan mantan
Beberapa orang menganggap berteman dengan mantan itu haram. Sebenarnya tidak juga. Bukankah menyambung tali silaturahmi itu penting? Lagipula berteman bukan berarti kembali ke pelukan mantan lagi.

Jangan menyalahkan 
Baik itu menyalahkan diri sendiri maupun mantan, Anda tidak akan mendapat keuntungan apapun. Hidup tidak cuma diisi kebahagiaan, tetapi juga kesedihan bukan?

Pelajaran berharga 
Setelah putus, sisi positif terakhir yang bisa Anda dapatkan adalah pelajaran berharga untuk tidak mengencani tipe orang serupa. Jadi ayo bangkit meskipun Anda sudah jatuh dan terluka karena hubungan yang lama.

Itulah berbagai sisi positif dari putus cinta. Anda sendiri mendapatkan pelajaran berharga apa setelah putus dari mantan?

Sumber : Klik Aja

No comments:

Post a Comment